Training Untuk Sekretaris Tahun 2015

Posted by


ESSENTIALS SKILLS

 FOR SECRETARY & ADMINISTRATION




Menghadapi perubahan akibat pengembangan perusahaan, kemajuan teknologi dan informasi, maka untuk menjadi staf administrasi dan sekretaris yang handal, haruslah dapat menyesuaikan diri dengan perkembangan tersebut. Pelatihan ini diarahkan pada pengembangan diri staf administrasi atau sekretaris yang dapat diandalkan dan mampu mengikuti perkembangan perusahaan.

training untuk sekretaris dan administrasi
training untuk sekretaris dan administrasi




TUJUAN 
  • Memahami fungsi dan tugas seorang staf administrasi /sekretaris yang menunjang pencapaian sasaran pimpinan dan organisasi perusahaan 
  • Memahami etika kerja dan teknik komunikasi yang baik sebagai staf administrasi/sekretaris dan menerapkannya dalam proses kerja melayani pimpinan dan relasi perusahaan. 
  • Memahami teknis pengerjaan administrasi dalam sistem informasi perkantoran yang menunjang kelancaran aktivitas pimpinan dan pencapaian tujuan unit kerja / organisasi.



MATERI

1. SEKRETARIS DAN ADMINISTRASI PROFESIONAL       
  • Peran staf administrasi / sekretaris yang handal dalam menangani sistem informasi perkantoran dan mendukung pelaksanaan manajemen pimpinan
  •  Pengertian & peranan Sistem Informasi Perkantoran
  •  Fungsi & tugas staf administrasi / sekretaris dalam pengelolaan Sistem Informasi Perkantoran & support pimpinan
  •  Pemahaman Job Description Sekretaris
  •  Syarat & kepribadian staf administrasi / sekretaris.


2. PROFESSIONAL COMPETENCE DEVELOPMENT
  • Pengembangan kompetensi diri dalam melaksanakan Management Filing System, salah satu tugas profesi sekretaris 
  • Peranan dan jenis arsip 
  • Teknik pengelolaan arsip 
  • Prinsip 5 R penunjang filing system 
  • Pengurusan & pengendalian surat 
  • Tinjauan masalah filing system di tempat kerja
  •  Diskusi penyelesaian masalah


3. INTRAPERSONAL COMPETENCE DEVELOPMENT 
Mengembangkan kompetensi atau kemampuan untuk mengenal dan mengendalikan diri sendiri sebagai sekretaris

 Self Awareness :

  • Pemahaman diri dengan introspeksi
  • Pemahaman diri dengan giving feedback 
  • Pengembangan potensi diri

Self Direction :
  • Goal setting
  • Visi & target 
  •  Motivasi
  • Sikap positif menghadapi dinamika kerja
Self Management :
  • Time management 
  • Stress handling

4. INTERPERSONAL COMPETENCE DEVELOPMENT 
Mengembangkan kemampuan untuk bergaul dan berinteraksi dengan orang lain menjalankan profesi sekretaris.
Human Relation :
  • Prinsip dasar human relation 
  • komunikasi
   Keterampilan Komunikasi dalam dunia kerja:
  • Komunikasi dalam membangun teamwork 
  • Komunikasi dalam menciptakan customer satisfaction
  •  Penerimaan & pelayanan tamu kantor
  • Penerimaan pelayanan telepon dan tata cara menelepon


PESERTA

Para Sekretaris, Staf administrasi, Coorporate Secretary di Semua perusahaan.



INVESTASI DAN PENDAFTARAN

Waktu

9 – 11 Juni 2015 

Venue 
HOTEL IBIS THAMRIN JAKARTA

Investasi
Rp 5.300.000,- /participant (non residensial)*

Special

Buy 3 Get 1 Free



Gedung Talenta Harmoni

Jl. Ali Maksum No 1, Sewon, Bantul, Yogyakarta

Telefon : 0274-9665083

081226506983

Sutono : 087898090747





Blog, Updated at: 21.39

0 komentar:

Posting Komentar

Follow Us

Beritraining adalah blog penyedia layanan informasi mengenai training dan sertifikasi baik dari BNSP maupun dari Kemenakertrans RI. Apabila membutuhkan informasi lebih rinci bisa menghubungi kami: Phone : 0274-965083 Mobile: 0878-9809-0747